Popular Post

Posted by : DANIELFEBB Rabu, 26 November 2014

Yuk Mengenal Karakter GTA V!

Sebelum anda melangkah pada misi yang lebih jauh dan melanjutkan posting mission story berikutnya, mungkin ada baiknya anda mengenal lebih jauh karakter/tokoh yang ada pada GTA V. Seperti yang kita ketahui, GTA V terdiri atas 3 karakter utama, yaitu Michael, Trevor, dan Franklin. Berbeda jauh seperti GTA yang sebelumnya, yang mana kita hanya menggerakkan satu orang karakter. Berikut ulasan mengenai ketiga karakter tersebut.




Michael


Kita awali dengan Michael. Michael adalah salah satu karakter utama dari ketiga karakter di GTA V. Dari mereka semua, Michael boleh dikatakan karakter yang paling keren. Ketenangan serta sikapnya yang cool sangat berwibawa sekali. Dandanannya selalu elegan dan menggambarkan bahwa dia adalah orang yang sangat kaya. Hal ini yang sangat membedakan dia dari yang lainnya. Dia juga sangat menyayangi keluarganya, sekalipun anak dan istrinya sangat tidak menghormatinya sebagai ayah dan suami. Selain itu, ia juga merupakan sahabat baik bagi Trevor, rekannya merampok bank ketika mereka muda.

Skill: Menggunakan senjata.




Franklin



Lanjut dengan Franklin. Franklin adalah karakter yang paling muda dari mereka bertiga. Tak heran pada berbagai momen (misi) Trevor sering memanggilnya dengan little kid yang menunjukkan bahwa dia adalah anak paling 'kecil' dari mereka bertiga. Namun jangan salah, ia memiliki peranan yang besar dalam setiap pekerjaan mereka. Franklin memiliki kemampuan yang baik dalam menggunakan sniper dan berkendara. Oleh sebab itu ia sering dipercayakan untuk mengejar target yang melarikan diri dalam berbagai misi, dan menjadi pemantau dari jarak jauh dalam setiap misi. Tampilannya sangat simpel, dengan kulit hitam dan wajah ala rapper.

Skill: Berkendara dalam mode 'slow motion'.

Trevor
 
Dan kita berlanjut pada karakter terakhir, yaitu Trevor. Trevor merupakan seorang yang sangat 'keras'. Yang membedakan ia dari yang lainnya adalah keberingasannya. Badannya tinggi kekar dengan wajah dan tatapan yang begitu tajam, membuat ia sangat disegani dan terkenal gila oleh lawan-lawannya. Pada beberapa misi anda akan mendengar sebutan 'Si Idiot' yang ditujukan pada Trevor. Sangat tidak mengherankan. Dengan dandanan kaus lusuh dan celana yang mungkin tidak pernah dicuci, ia memberikan kesan 'manusia kelas berat' kepada lawan-lawannya. Jika ia sudah marah, tenaganya dapat meningkat berkalikali lipat sehingga hampir mustahil untuk ditaklukkan.

Skill: 'Frenzy Mode' yaitu kemampuan bertahan dari serangan hingga 2 kali lipat.

Itulah penjelasan tentang Karakter GTA V. Yang mana karakter favoritmu?

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.
Flag Counter

- Copyright © DanielTheGreat's - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Daniel Febrian -